15589598_785362711605165_8537594111827732364_n
Gamabr diambil dari Pinterest

Oh tidak! Ternyata ada ruang lain yang elok nun jauh di luar sana… Aku harus mengangkat pantat, minggat keluar dari zona nyaman yang selama ini mengikat.
.
Aduhai… Bukanku tak bersyukur. Tapi apa mau dikata, kaca mataku menelusur jauh menembus cakrawala. Meskipun dalam kegusaran dan kemasygulan. Aku ingin melewati fase kepompong..
Tunggu, lihatlah… Badai datang, ombaknya sangat mengerikan, bisa saja membuatmu tenggelam. Ah… Ibnu Batutah saja bisa masa aku tidak? Karena harapanku bisa melihat aurora menari-nari di pelupuk mata.
.
Sedu sedan. Agar aku tak hanya bersyukur. Namun, aku bisa tersungkur, merendah bahkan mencium tanah. Bukti bahwa aku hanyalah sebuah noktah, yang mencari-cari akan ontologi kehidupan ini.



Yogyakarta 23-12-2016

Yeni Umit!

Passionate Dreamer Passionate Learner.

