img-20161012-wa0042

Ceritanya kali ini aku ikut Mubes (Musyawarah Besar) IMAFTA (Ikatan Mahasiswa Alumni Futuhiyyah Yogyakarta). Untuk pertama kalinya juga ikut kumpul bersama mereka setelah resmi menjadi seorang mahasiswa.

img_20161029_231507

29 Oktober 2016. Hari Sabtu malem Minggu.¬† Aslinya berangkat Sabtu pagi, namun karena ada suatu hal, akhirnya “Ngeeeng………….” dengan bersepeda motor aku dan temenku menyusul ke Wisma Andreas Kaliurang agak malem.

Pada Mubes itu jualah aku memperkenalkan diri (karena paksaan haha) di depan para akang-akang dan mbak-mbak yang lebih senior.

Setelah Mubes (Musyawarah Besar) yang molor dan baru selesai pukul 01.00 WIB, pagi harinya kami digiring (eh kayak bebek aja) dikomandoi lebih tepatnya oleh seorang instruktur untuk melakukan outbond.

“Haha… hahaha” canda dan tawa bersama kami semua. Maybe, Because permainan-permainan yang seru dan adanya hukuman yang cukup ‘memalukan’. Apa itu? Yakni satu coretan cat yang harus mendarat di wajah. Dengan banyaknya coretan, itu menunjukkan bahwa dia mempunyai banyak error hehe. It’s okelah, because that is make everybody enjoy.

img-20161030-wa0025.jpg
Mbak siapa namanya (lupa hehe) menerima sensasi coretan cat.

“Together to be Better”