Beasiswa-5-Benua-cover(Cover: http://negeri5menara.com/wp-content/uploads/2014/09/Beasiswa-5-Benua-cover.jpg)

Judul                     : Beasiswa 5 Benua 100 Kiat Berburu Beasiswa Luar Negeri

Penulis                 : Ahmad Fuadi

Penerbit              : Gramedia Pustaka Utama

Tahun Terbit      : Cetakan Pertama, September 2014

Tebal                     : 184 halaman

Harga                    : Rp. 79.000,-

Nomor ISBN       : 978-602-03-0848-7

                Mendapatkan beasiswa di luar negeri merupakan dambaan bagi setiap orang, kenapa? Karena dengan belajar di luar negeri kita banyak menuai berbagai ilmu pengetahuan dan pengalaman yang berbeda, yang mana harapannya adalah bisa menanamkan ilmunya di negeri ini.

Tak ayal banyak orang yang berburu mencari beasiswa ke negeri sebrang. Mencari informasi kesana kemari, kepada para alumni, maupun berselancar ke sistus-situs resmi. Tetapi ada juga yang hanya sekedar bermimpi –sungkan– tanpa ada tindakan pasti. Entah karena telah patah arang lantaran gagal maupun kurangnya informasi.

Melalui buku Beasiswa 5 Benua inilah Ahmad Fuadi seorang penerima 10 beasiswa mulai dari Amerika Serikat. Inggris. Kanada. Singapura, sampai Italia meracik 100 kiat berburu beasiswa di mancanegara.

Beasiswa 5 Benua merupakan buku panduan bagi siapa saja yang ingin mewujudkan mimpinya mendapatkan beasiswa di negeri sebrang. Buku yang merupakan rangkuman dari berbagai pertanyaan orang-orang ditambah dengan berbagi pengalaman yang penulis dapatkan.

Buku ini tidak akan membuat kita bosan, kenapa? Disamping bahasa yang renyah, pun tidak menggurui juga terdapat berbagai berbagai animasi yang bertebaran di atas lemabaran kertas yang berwarna-warni.

Namun sayang, penulis kurang detail akan sumber informasi-informasi di setiap negara yang penulis sajikan. Hanya ada sekilas dan sistus resmi dari setiap negera.

Buku ini layak menjadi rujukan bagi siapa saja yang ingin mewujudkan mimpinya. Entah Anda adalah seorang pelajar yang ingin mewujudkan mimpi. Orang tua yang ingin melihat anaknya belajar di luar negeri, maupun karyawan yang ingin melanjutkan studi lagi.